img_title
Foto : Dok. Netflix

IntipSeleb – Pada 2 November 2021, Netflix kembali merilis sebuah teaser baru dari variety show New World melalui kanal YouTube resmi mereka. Di teaser tersebut, menampilkan aksi pemain dari Lee Seung Gi, Kai EXO, Jo Bo Ah, Heechul Super Junior, Park Na Rae, dan Eun Ji Won. 

Dalam teaser yang berdurasi 1 menit 33 detik itu, menjelaskan pengenalan dan alur permainan yang akan dilakukan para pemain. Mirip seperti Squid Game, berikut alur permainan yang akan ditampilkan di New World. Yuk, langsung dicek!

Sinopsis New World, varierty show yang bertema survival

Dok. Netflix
Foto : Dok. Netflix

New World adalah program seru yang menampilkan permainan mengincar uang. Para pemain akan dikirim ke sebuah pulau, yang indahnya seperti negeri dongeng. Di pulau utopis itu, para pemain akan menemukan lapangan bermain yang fantastis, di mana mereka bisa mendapatkan uang permainan.

Waktu bermain hanya berlangsung selama enam hari. Selama enam hari, para pemain akan tinggal bersama di sebuah pulau yang indah. Sebelum menuju permaianan yang sesungguhnya, para pemain dengan bebas menjalin persahabatan dan menikmati pemandangan indah di pulau tersebut.

Namun, setelah permaianan dimulai akan ada unsur drama yakni sebuah drama pengkhianatan. Pengkhianatan itu akan terus terjadi seiring mereka melakukan permainan hingga menjadi pemenang.

Topik Terkait