img_title
Foto : Dk_is_dokyeom/instagram

IntipSeleb – DK SEVENTEEN baru-baru ini dilaporkan telah membeli sebuah gedung di kawasan elit kota Seoul, Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung, idol berusia 24 tahun ini kabarnya merogoh kocek miliaran rupiah untuk bangunan tersebut.

Selain itu, DK SEVENTEEN juga disebut mendirikan perusahaannya sendiri untuk mempermudah proses kepemilikan bangunan tersebut. Seperti apa penampakan gedung baru milik DK SEVENTEEN? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

DK SEVENTEEN Baru Saja Membeli Gedung Baru

dk_is_dokyeom/instagram | Maeil Kyungjae
Foto : dk_is_dokyeom/instagram | Maeil Kyungjae

Dikutip dari Allkpop pada Selasa, 2 November 2021, DK SEVENTEEN dilaporkan baru saja membeli sebuah gedung di Sinsa-dong, Gangnam, yang merupakan kawasan mewah di pusat kota Seoul, Korea Selatan.

Menurut laporan dari Maeil Kyungjae, gedung yang dibeli oleh DK SEVENTEEN berjumlah lima lantai seharga 6,8 miliar won atau jika dirupiahkan sekitar Rp82,4 miliar.

Gedung milik DK SEVENTEEN itu dibangun pada tahun 2012 dan memiliki eksterior yang indah. Selain itu, bangunan lima lantai tersebut terletak di dekat Stasiun Apgujeong sehingga menjadi lokasi yang strategis. 

Topik Terkait