img_title
Foto : Pinterest

IntipSelebFilm Park Min Young dapat menjadi alternatif pilihanmu di kala senggang untuk menonton aktingnya. Nama aktris Park Min Young sendiri sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-drama.

Pasalnya nama Park Min Young menjadi salah satu aktris Korea yang memiliki akting dengan kualitas top sehingga dapat menarik banyak penonton. Tak heran bila drama dan film Park Min Young memiliki rating tinggi.

Penampilan dari Park Min Young sendiri selalu menjadi sorotan para penggemarnya. Memiliki tampilan yang cantik, Park Min Young tak malu mengakui telah menjalani operasi plastik. Dirinya sempat tertekan tatkala isu operasi plastiknya menyebar di Korea.

Di mana pada tahun 2010, foto masa kecilnya pun tersebar luas di internet dan terlihat sangat berbeda dengan penampilannya setelah menjadi bintang Korea Selatan. Seperti umumnya, bagian yang dioperasi pada wajah Rachel Park berada di lipatan mata dan hidung.

Penampilan Park Min Young dinilai palsu oleh netizen. Bagi Park Min Young, melakukan operasi plastik bukanlah sesuatu yang buruk. Kini, wajahnya pun semakin mendukung penampilannya.

Park Min Young juga selalu berhasil menciptakan chemistry bagus dengan lawan mainnya. Tak heran apabila Park Min Young memiliki julukan sebagai ratu chemistry.

Park Min Young telah banyak memiliki penghargaan. Sehingga tak heran bila drama dan film Park Min Young banyak menarik perhatian. Kira-kira mau tahu enggak drama dan film Park Min Young terbaik? Yuk langsung aja kepoin ke bawah, check it out!

Sungkyunkwan Scandal (2010)

pinterest
Foto : pinterest

Drama dan film Park Min Young berjudul Sungkyunkwan Scandal ini memiliki cerita seru. Drama ini mengisahkan tentang persahabatan empat mahasiswa yang belajar di Universitas Sungkyunwan.

Kim Yun Hee (diperankan oleh Park Min Young) merupakan wanita muda dan cerdas yang hidup secara mandiri. Sejak kepergian sang ayah, dirinya harus menghidupi keluarganya sembari mengenyam pendidikan. Suatu hari, dirinya menggantikan sang kakak dengan menyamar sebagai pria untuk mengikuti ujian nasional masuk universitas tersebut.

Pada saat tes tersebut, Kim Yun Hee bertemu dengan Lee Seon Joon (diperankan oleh Park Yoo Chun) yang merupakan seorang chaebol (anak orang kaya). Keduanya pun lolos dan menjadi teman sekamar.

Lalu ada Ku Yong Ha (diperankan oleh Song Jong Ki) yang populer di kalangan mahasiswa. Dirinya pun tak sengaja menemukan fakta bahwa Kim Yun Hee seorang perempuan. Dirinya pun perlahan-lahan menyukainya. Selain itu, mahasiswa lainnya ada Moon Jae Sin (diperankan oleh Yoo Ah In) yang merupakan mahasiswa bermasalah di Sungkyunkwan. Dirinya pun mengetahui identitas Kim Yun Hee dan berusaha melindunginya.

Seiring berjalannya waktu mereka sadar ini bukan sekadar rasa persahabatan lagi. Sehingga bagaimana kisah keseruan mereka lebih lanjut? Apakah persahabatan mereka tetap bertahan?

Healer (2014-2015)

pinterest
Foto : pinterest

Drama dan film Park Min Young selanjutnya berjudul Healer. Mengisahkan tentang Kim Moon-Ho (diperankan oleh Yoo Ji Tae) yang merupakan seorang reporter terkenal dari perusahaan media besar. Dirinya sedang menyelidiki sebuah kasus. Akhrinya ia mencoba mendekati orang-orang yang memiliki kaitan dengan kasus yang sedang diselidiki.

Saat menyelidiki kasus tersebut, Kim Moon Ho justru bingung dengan kebenaran yang sesungguhnya. Ia pun ditemukan dengan Chae Young Shin (diperankan oleh Park Min Young) dan Seo Jung Hoo (diperankan oleh Ji Chang Wook). Dari pertemuan tersebut, mereka pun tumbuh menjadi reporter hebat dalam menyelidiki sebuah kasus. Apakah berhasil?

Queen For Seven Days (2017)

pinterest
Foto : pinterest

Selanjutnya drama dan film Park Min Young hadir dengan kisah tragis. Pasalnya drama Korea ini berdasarkan kisah nyata tentang Lady Shin dari Dinasti Joseon, di mana dirinya menjadi ratu dalam waktu tersingkat.

Mula awal cerita ini ketika Lee Yoong (diperankan oleh Lee Dong Gun) ditunjuk menjadi raja untuk menggantikan sang ayah. Dirinya memiliki adik laki-laki bernama Lee Yeok (diperankan oleh Yeon Woo Jin). Ayahnya mewasiatkan, kelak jika Lee Yeok dewasa maka tahtanya akan jatuh pada dirinya.

Tentu saja Raja membenci kebijakan tersebut. Terlebih sang adik menikah dengan orang yang dicintainya, Shin Chae Kyung (diperankan oleh Park Min Young). Sehingga, saat dewasa mereka pun menjadi Raja Jung Jong dan Ratu Dang Yeong.

Sayangnya, hal tersebut hanya bertahan 7 hari dan sang ratu harus diasingkan. Hal tersebut imbas dari permainan politik kerajaan dan Lee Yeok selalu merindukan istrinya. Bagaimana cara mereka bertahan di situasi panas tersebut? Akankan musuh politik semakin ganas?

What’s Wrong With Secretary Kim (2018)

pinterest
Foto : pinterest

Drama dan film Park Min Young selanjutnya ialah drama hits What’s Wrong with Secretary Kim. Drama ini semakin membuat nama Park Min Young melambung di dunia entertain.

Mengisahkan tentang Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) seorang sekretaris pribadi CEO muda dari perusahaan besar di Korea Selatan bernama Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon).

Kim Mi So telah bekerja menjadi sekretaris selama 9 tahun dan tiba-tiba memutuskan mundur dari pekerjaannya tersebut. Selama 9 tahun, dirinya hanya disibukkan dengan mengurus Lee Young Joon hingga tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Lee Young Joon adalah bos yang perfeksionis dan dingin.

Pengajuan mundur dari Kim Mi So tentu membuat Lee Young Joon pusing tujuh keliling. Tahu bahwa sang bos akan bersikap seperti itu, Kim Mi So menyiapkan pengganti dengan pelatihan penuh darinya. Namun, Lee Young Joon tak bisa melepaskan Kim Mi So begitu saja.

Karena Lee Young Joon menyadari ia tidak hanya kehilangan seorang pekerja, namun lebih dari itu. Berbagai cara diupayakan Lee Young Joon agar Kim Mi So tetap bertahan. Terlebih alasan mundurnya Kim Mi So bukan karena perihal fasilitas dan gaji, tetapi alasan aslinya berupa misteri.

Hal tersebut membuat Lee Young Joon penasaran dan terus mengejarnya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan sekretaris Kim?

Her Private Life (2019)

pinterest
Foto : pinterest

Drama dan film Park Min Young terakhir terbaik rekomendasi IntipSeleb jatuh kepada judul Her Private Life. Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon yang mengisahkan tentang Sung Deok Mi (diperankan oleh Park Min Young). Sung Deok Mi adaalah kurator seni yang memiliki kehidupan lainnya sebagai penggemar dari grup idol bernama Shi An (diperankan oleh Jung Jaewon).

Mendedikasikan hidupnya sebagai penggemar fanatik, Sung Deok Mi bertemu dengan Ryan Gold (diperankan oleh Kim Jae Wook) yang merupakan direktur baru galeri seni tempatnya bekerja dan om dari idolanya.

Ryan Gold pun tahu sang karyawan merupakan penggemar keponakannya. Ia yang tak biasa mau tahu lebih mengenai hidup orang lain, mulai penasaran dengan Sung Deok Mi. Kira-kira apakah rasa penasarannya tersebut membuahkan hasil yang diinginkan? Atau justru menjauh?

Itulah deretan drama dan film Park Min Young terdaebak yang memiliki rating tinggi dan juga populer. Sehingga jangan sampai kelewatan dari keseruan drama yang dibintangi Park Min Young. Selamat menonton!

Topik Terkait