• Jihyo Twice dan Kang Daniel

IntipSeleb – Kang Daniel dan Jihyo Twice resmi berpacaran. Hubungan asmara keduanya dibeberkan langsung oleh media lokal Korea Selatan, Dispatch lewat bukti-bukti foto kencan mereka pada Senin pagi, 5 Agustus 2019. Setelah rumor kencan keduanya mengudara, masing-masing agensi keduanya telah mengonfirmasi kebenaran berita kencan tersebut. 

JYP Entertainment sebagai agensi yang menaungi Jihyo Twice dan KONNECT Entertainment sebagai agensi milik Kang Daniel mengungkapkan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan asmara yang baik. Bahkan menurut Dispatch, Jihyo dan Kang Daniel sudah berpacaran sejak awal tahun 2019 ini. 

Berita kencan sepasang selebriti  yang tengah naik daun ini pun langsung membuat heboh indsutri hiburan K-Pop. Bahkan banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa Kang Daniel jatuh cinta dengan leader dari girlband Twice itu.

Lantas, seperti apa sih pesona dari sosok Jihyo yang sukses bikin Kang Daniel klepek-klepek ? Yuk intip rangkumannya yang berhasil tim IntipSeleb kumpulkan.

Jihyo merupakan anggota Twice yang paling lama menjalani proses training, yaitu hampir 10 tahun. Maka jangan heran kalau idol kelahiran 1 Februari 1997 ini memiliki bakat yang sempurna. 

sumber foto: www.koreaboo.com

Karena harus menjalani training 10 tahun, Jihyo dikenal sebagai artis asuhan JYP Entertainment yang paling sabar. Buah kesabaran dari Jihyo terlihat dari kesuksesannya saat ini.

sumber foto: www.koreaboo.com

Tidak mudah bagi seorang trainee wanita untuk menjalani masa training selama 10 tahun di agensi yang sama. Tak jarang dari mereka memilih untuk pindah ke agensi lain. Ternyata hal itu tidak berlaku pada Jihyo, ia setia berada di JYP selama 10 tahun dan bersabar. Hal inilah yang membuat Jihyo dikenal sebagai wanita setia. Waduh, pantes Kang Daniel jatuh cinta. 

sumber foto: www.koreaboo.com

Selain berbakat, wanita yang memiliki nama lengkap Park Ji Hyo ini dikenal memiliki visual yang cantik sempurna di wajahnya. Maka dari itu, Jihyo memiliki nama panggilan God Jihyo oleh fansnya. 

sumber foto: www.koreaboo.com

Saat baru debut, Twice seringkali dicibir tidak bisa menyanyi dengan baik dan selalu lipsync. Namun, rumor tersebut dipatahkan berkat suara merdu Jihyo yang menyanyi secara langsung di salah satu acara musik. Berkat hal itu, Jihyo disebut merupakan personel Twice yang memiliki suara terbaik.

sumber foto: www.koreaboo.com

Jihyo merupakan leader yang mengayomi personel Twice lainnya. Bahkan Jihyo selalu mementingkan kepentingan anggota lainnya terlebih dahulu, sebelum dirinya sendiri. Cocok jadi wanita idaman banget ya!

sumber foto: www.koreaboo.com

Para personel Twice sempat mengaku bahwa Jihyo merupakan leader yang tegas sekaligus perhatian. Ia tak segan untuk bertindak tegas kepada anggotanya, tetapi juga perhatian kepada anggota Twice. 

sumber foto: www.koreaboo.com

Selain tegas dan perhatian. Jihyo juga memiliki sikap penyayang terhadap sesama anggota Twice. Jihyo mencoba memahami setiap anggota Twice agar Twice selalu berjalan bersama. Karena sikap ini, Jihyo juga sering disebut sebagai ‘ibu’ di Twice.

sumber foto: www.koreaboo.com

Jihyo sempat mengalami cidera parah di kakinya, tetapi Jihyo tetap berusaha profesional di atas panggung, meski harus menahan rasa sakitnya.

sumber foto: www.koreaboo.com

Jihyo juga dikenal memiliki sikap baik dengan grup-grup K-Pop lainnya, entah itu girlband maupun boyband. Ia berusaha menjaga sikap sekaligus menghormati grup K-Pop lainnya saat mereka tampil di atas panggung. Prilaku Jihyo ini pun sempat dipuji oleh para penggemar dari grup lain. 

sumber foto: www.koreaboo.com