img_title
Foto : Kyo1122/instagram | OSEN

IntipSeleb – Meski sudah resmi berpisah pada Juli 2019 lalu, hubungan antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masih sering kali dikaitkan seperti yang terjadi baru-baru ini. 

Diduga melalui akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo meninggalkan komentar pada foto yang diunggah Song Joong Ki di laman Instagramnya dan langsung menimbulkan kehebohan di kalangan netizen. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak yuk melalui ulasan di bawah ini.

Song Hye Kyo Diduga Tinggalkan Komentar Emoticon di Instagram Song Joong Ki

lovekpop95 | kyo1122/instagram
Foto : lovekpop95 | kyo1122/instagram

Sama seperti selebriti lainnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki kerap membagikan momen kegiatan mereka di lokasi syuting maupun saat pemotretan untuk berinteraksi kepada para penggemarnya.

Pada Oktober lalu, Song Joong Ki mengunggah foto saat memegang beberapa cup minuman dengan keterangan, “Terima kasih untuk semua yang telah mendukung pemotretan Bogota.”

Diketahui, cup minuman tersebut berasal dari rekan serta para penggemar Song Joong Ki, yang saat ini tengah mempersiapkan film terbarunya bertajuk Bogota. Namun pada kolam komentar di unggahan tersebut, netizen dihebohkan dengan munculnya salah satu akun Instagram bernama @kyo1122_, yang meninggalkan emoticon hati.

Topik Terkait