img_title
Foto : KBS Drama

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini, aktor Jin Goo dikabarkan terjangkit virus COVID-19 setelah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan terserang virus serupa.

Pihak agensi juga memberikan kabar terkini mengenai sang aktor usai dinyatakan positif virus COVID-19. Seperti apa kabar terbaru dari Jin Goo? Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jin Goo Dinyatakan Positif COVID-19

actor_jingoo/instagram
Foto : actor_jingoo/instagram

Pada Selasa, 2 November 2021, Jin Goo dikabarkan terjangkit virus COVID-19. Hal ini telah dikonfirmasi oleh BH Entertainment selaku agensi naungannya dan menyebutkan jika aktor berusia 41 tahun itu telah mendapat perawatan di fasilitas isolasi. 

Sebelumnya pada Oktober lalu, Jin Goo disebut menerima pengumuman jika ia telah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19. Usai mengetahui hal ini, ia langsung melakukan tes dan turut terjangkit virus berbahaya tersebut.

“Bulan lalu, dia (Jin Goo) menerima pemberitahuan bahwa dia telah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi. Setelah dia dinyatakan positif, dia telah mengikuti langkah-langkah yang diberikan otoritas pengendalian penyakit,” tutur BH Entertainment selaku agensi dari Jin Goo, dikutip dari Soompi pada Rabu, 3 November 2021.

Topik Terkait