img_title
Foto : Bohyunahn/instagram

IntipSeleb – Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah dikabarkan telah mengonfirmasi kehadiran mereka di drama bertajuk Military Prosecutor Doberman (judul sementara). Keduanya ditunjuk sebagai pemeran utama, yang akan memperlihatkan adu akting serta chemistry lewat drama bertema militer tersebut.

Selain itu, Oh Yeon Soo, Kim Young Min, dan Kim Woo Seok juga akan mengambil peran di drama Military Prosecutor Doberman. Intip yuk karakter yang akan diambil oleh para pemerannya melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll!

Ahn Bo Hyun Sebagai Jaksa Militer

W Korea
Foto : W Korea

Dikutip dari Soompi pada Rabu, 3 November 2021, Ahn Bo Hyun telah dikonfirmasi akan membintangi drama yang mengangkat tema militer bertajuk Military Prosecutor Doberman sebagai pemeran utama. Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter bernama Do Bae Man, seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan demi uang. 

Postur tubuhnya yang kekar serta bakat aktingnya yang luar biasa, Ahn Bo Hyun dinilai cocok untuk memerankan karakter Do Bae Man di drama Military Prosecutor Doberman. Selain itu, ia juga berhasil memikat hati pemirsa lewat perannya Dokgo Rewind (2018), Itaewon Class (2020), Kairos (2020), serta yang paling terbaru My Name dan Yumi’s Cells.

Jo Bo Ah Lawan Main Ahn Bo Hyun

Topik Terkait