img_title
Foto : Pinterest

IntipSelebFilm Lee Joon Gi dan dramanya telah menjadi sebuah tontonan hiburan yang asyik. Nama Lee Joon Gi sendiri tentunya sudah tak asing lagi di telinga penggemar K-drama. Pasalnya, Lee Joon Gi merupakan salah satu aktor A-list di Korea Selatan. Tak aneh bila drama dan film Lee Joon Gi menjadi populer berkat aktingnya.

Lee Joon Gi adalah aktor yang berbakat, di mana ia mampu memerankan peran sulit dengan baik. Akting utama pertamanya ketika dirinya berperan dalam film The King and the Clown pada tahun 2005. Di mana ia memainkan tokoh sejarah Gong-gil, seorang badut pada era Dinasti Joseon.

Berkat film tersebut, nama Lee Joon Gi meroket dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Ia pun menjadi bintang di Asia dan mendapatkan banyak penghargaan, salah satunya sebagai aktor pendatang baru terbaik kala itu. Selain berakting, ikon “pretty boy” Korea tersebut juga merambah dunia tarik suara dan tari. Salah satu albumnya, Exhale, pun laris manis di pasaran musik.

Aktor kelahiran Busan tahun 1983 ini, juga tak hanya berakting di Korea Selatan. Tetapi, dirinya melebarkan sayap ke perfilman Hollywood dan juga China. Hal tersebut menambah nilai plus pada dirinya.

Mau tahu drama dan film Lee Joon Gi apa yang menarik untuk kamu tonton? Eits jangan khawatir, IntipSeleb hadir untuk memberikan kamu rekomendasi. Check it out biar enggak penasaran dengan film Lee Joon Gi yang seru!

Never Said Goodbye (2016)

pinterest
Foto : pinterest

Film Lee Joon Gi pertama yang direkomendasikan oleh IntipSeleb jatuh kepada Never Said Goodbye. Berbeda dengan biasanya, film Lee Joon Gi ini merupakan produksi garapan China. Bergenre romantis, Lee Joon Gi menjadi satu-satunya artis Korea dalam film tersebut.

Film Lee Joon Gi ini mengisahkan tentang Jun Ho (diperankan oleh Lee Joon Gi) yang merupakan seorang pelajar dari Korea, merantau ke Shanghai, China, untuk kuliah. Jun Ho pun bertemu dengan gadis lokal bernama Xiao You (diperankan oleh Zhou Dongyu). Memiliki ambisi untuk bersekolah opera di Italia, membuat Jun Ho harus segera berpisah dengan Xiao You.

Merasa tak rela atas kepergian Jun Ho, ternyata alasan paling benar mengapa dirinya ke Italia justru bukan karena hal tersebut. Lantas, alasan apa yang membuat Jun Ho pergi meninggalkan Xiao You? Yuk cari tahu dengan menonton film Lee Joon Gi ini ya biar enggak kelewatan serunya.

Resident Evil: The Final Chapter (2016)

pinterest
Foto : pinterest

Film Lee Joon Gi selanjutnya jatuh kepada Resident Evil: The Final Chapter. Tak menyangka, dirinya pun mendapatkan tawaran berpartisipasi dalam dunia perfilman Hollywood.

Lee Joon Gi tampil sebagai sniper yang memegang sabuk hitam tingkat tiga Taekwondo bernama Commander Lee. Di mana dirinya menjadi lawan sang karakter utama, Milla Jovovich. Tak lama, dirinya hanya tampil 5 hingga 10 menit dalam sebuah adegan di film tersebut. Namun, kehadirannya mempengaruhi kenaikan jumlah penonton.

Resident Evil The Final Chapter ini mengisahkan tentang Alice dan timnya yang kembali menyusun rencana penyerangan terhadap Umbrella Corporation. Perusahaan ini bertanggung jawab atas merebaknya virus mematikan karena mengubah masyarakat setempat menjadi zombie.

Namun, apakah rencana tersebut berhasil? Atau justru gagal? Langsung aja tonton film Lee Joon Gi yang enggak kalah seru ini.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

pinterest
Foto : pinterest

Drama yang dibintangi oleh Lee Joon Gi dengan beradu akting bersama IU ini, menjadi hiburan yang membekas di hati para penggemarnya. Pasalnya, drama Korea ini sangat hits dan menawarkan cerita yang seru mengenai jaman kolosal.

Moon Lovers: Scarlet Heart Tyeo mengisahkan tentang seorang wanita modern abad ke-21 yang secara misterius kembali ke ribuan tahun silam pada era Dinasti Georyo. Kisahnya bermula ketika sedang terjadi gerhana bulan total, Go Ha Jin (diperankan oleh IU) sedang meratapi nasibnya di pinggir danau, kemudian dirinya melihat anak kecil tenggelam.

Dengan naluri dan empati tinggi, Go Ha Jin berusaha menyelamatkan anak tersebut. Nahasnya, Go Ha Jin tenggelam dan terbangun di Istana Kerajaan. Membingungkan, dirinya ternyata terjebak pada tubuh seorang gadis bernama Hae Soo. Hae memiliki kepribadian ramah dan disukai banyak kalangan, tak terkecuali para pangeran.

Para pangeran tersebut banyak, namun yang menarik perhatian dirinya terdapat dua calon raja yang memikat hatinya. Pangeran ke-8, Wang Wook (diperankan oleh Kang Ha Neul), menaksir dirinya sejak awal. Juga pangeran ke-4, Wang So (diperankan oleh Lee Joon Gi), yang dingin, namun seiring waktu berubah.

Diisi dengan konflik istana, kisah mereka pun tak hanya soal cinta segitiga. Semakin pelik, masalah apalagi yang harus mereka hadapi? Yuk langsung aja cari tahu lebih lengkapnya dengan nonton drama Lee Joon Gi dengan rating tinggi dan dimintai garapan seri keduanya.

Lawless Lawyer (2018)

pinterest
Foto : pinterest

Drama Lee Joon Gi selanjutnya jatuh pada judul Lawless Lawyer. Lee Joon Gi di sini beradu akting dengan Seo Ye Ji. Di mana drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara bernama Bong Sang Pil (diperankan oleh Lee Joon Gi).

Pada masa kecilnya, Sang Pil tinggal di Gisung bersama ibunya yang merupakan seorang pengacara. Sedang mengusut sebuah kasus, ibunya pun dibunuh dan Sang Pil menyaksikan hal tersebut.

Sejak itu, Sang Pil bertekad menjadi pengacara dan berupaya untuk balas dendam. Sang Pil pun pindah ke kota lain dan tinggal besama pamannya.

Sang Pil pun berhasil menjadi pengacara yang andal dalam menangani kasus kliennya. Hingga suatu hari, dirinya melihat kasus pembunuhan di Gisung, kampung halamannya.

Sang Pil berusaha menyeldiki kasus tersebut dengan membuka kantor hukum di Gisung dan merekrut Ha Jae Yi (diperankan oleh Seo Ye Ji), pengacara yang sedang ditangguhkan. Ternyata, Ha Jae Yi juga baru datang kembali di Gisung. Fakta apakah yang akan menunggu mereka ke depannya?

Flower of Evil (2020)

pinterest
Foto : pinterest

Drama Lee Joon Gi terbaru ini wajib kamu tonton. Pasalnya, Lee Joon Gi berperan sebagai psikopat yang bikin bulu kuduk kamu merinding.

Flower of Evil sendiri mengisahkan tentang Cha Ji Won (diperankan oleh Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif. Dirinya menikah dengan Baek Hee Sung (diperankan oleh Lee Joon-gi) dan memiliki seorang putri cantik.

Baek Hee Sung tampak seperti suami dan ayah pada umumnya. Perhatian kepada keluarga, terlebih pada sang putri kecil. Namun, di balik itu semua, dirinya menyimpan masa lalu kelam hingga menutup identitas aslinya. Cha Ji Won pun mulai curiga dan ingin mengetahui kebenaran identitas sang suami.

Hingga akhirnya, Cha Ji Won menemukan fakta mengejutkan bahwa sang suami diduga sebagai psikopat terkenal di sebuah desa. Tentu hal tersebut membuat dirinya tak percaya dan langsung berusaha menyelidiki. Apakah benar sang suami yang begitu ia cintai seorang psikopat?

Itulah deretan drama dan film yang dibintangi oleh Lee Joon Gi. Jangan sampai terlewat keseruan dari drama yang dibintangnya. Selamat menonton!

Topik Terkait