img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 4 November, salah satu produksi film animasi populer telah memberi kabar terbaru terkait salah satu lagu BTS yang akan ditampilkan dalam film Sing 2. Informasi ini, telah dikonfirmasi saat mengumumkan tanggal perilisan film Sing 2. 

Saat lagu BTS terkonfirmasi akan tampil dalam film Sing 2, para ARMY (fandom BTS) kembali heboh dan nama BTS kembali trending. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Konfirmasi lagu BTS di film Sing 2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 3 November, COLLIDER  yang merupakan salah satu web hiburan, telah mengkonfirmasi bahwa lagu BTS akan tampil dalam film animasi baru, Sing 2.

Pada laporan COLLIDER, Sing 2 telah secara resmi meluncurkan poster terbaru menjelang pemutaran perdana teater di akhir tahun ini. Dalam perilisan poster tersebut, mereka mengungkapkan jajaran artis musik yang akan tampil di Sing 2. 

Jajaran artis yang akan tampil adalah Billie Eilish, Drake, U2, The Weeknd, Prince, Taylor Swift, BTS, Cardi B, dll. Seluruh penyanyi top itu, siap menghiburmu di teater kesayangan kamu di akhir tahun. 

Topik Terkait