img_title
Foto : Dok. HYBE

IntipSeleb –  Pada tanggal 4 November KST, HYBE Labels menayangkan video 2020 HYBE BRIEFING WITH THE COMMUNITY di saluran YouTube resmi mereka. Video tersebut berisikan tentang rencana HYBE yang akan mendebutkan artis baru dengan cara yang unik. 

Kecenya, HYBE akan tetap menerbangkan pasarnya di Amerika dan berkolaborasi dengan Universal Music Group. Lantas, bagaimana cara HYBE untuk mewujudkan grup Kpop barunya untuk tampil sukses? Yuk, cek informasinya di bawah ini. 

HYBE Menekankan Tema Ekspansi Tanpa Batas Untuk Proyek Debut Grup Kpop Baru

Bighit Entertainment
Foto : Bighit Entertainment

Dalam video yang berdurasi 51 menit, HYBE menekankan akan mengusung tema ekspansi tanpa batas dalam dunia model bisnis di masa mendatang.  Di sini, HYBE mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan grup artis global baru menggunakan sistem pelatihan lokal.

"Kami berencana untuk mendebutkan artis baru melalui sistem pelatihan lokal, setelah mengumpulkan 'pengetahuan' bisnis dari DNA HYBE, Amerika Serikat, dan Jepang.” ungkap Bang Sihyuk bos besar HYBE yang dilansir dari Allkpop melalui unggahan Youtube resmi HYBE. 

Setelah seluruh ide pengetahuan telah terkonsep, proses seleksi grup akan diseleksi dan ditampilkan dalam program media.

Topik Terkait