img_title
Foto : Dok. tvN Drama

IntipSeleb – Pada 3 November, pemeran utama dan pendukung drama tvN Secret Royal Inspector and Joy telah mengadakan konferensi pers secara online. Dalam acara tersebut, para pemeran saling terbuka dengan karakter yang mereka mainkan dan kelakuan setiap pemeran di lokasi syuting. 

Kecenya, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon yang sebagai pemeran utama juga secara leluasa membocorkan sikap masing-masing saat syuting. Penasaran dengan tingkah lucu Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Ungkapan para pemeran Secret Royal Inspector and Joy saat konferensi pers

Dok. tvN Drama
Foto : Dok. tvN Drama

Sebelumnya, Secret Royal Inspector and Joy adalah drama komedi sejarah yang dibintangi oleh Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon, seorang rakus muda yang ditunjuk sebagai inspektur kerajaan rahasia (pejabat pemerintah untuk memeriksa mereka untuk korupsi). Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita yang telah bercerai yang mencari kebahagiaan yang akhirnya bergabung dengannya untuk memerangi korupsi.

Pada 3 November, Taecyeon, Kim Hye Yoon, Min Jin Woong, Park Gang Sub, Lee Sang Hee, dan sutradara Yoo Jong Sun hadir dalam konferensi pers.

Mengenai akting komik, salah satu pemeran yakni Yoo Jong Sun berkomentar, “Akting komedi membutuhkan keberanian. Anda harus melepaskan diri, memikirkan apa yang paling disukai pemirsa, dan menyulap jenis akting yang tidak biasa. Ketika saya bahagia, melihat orang-orang di samping saya menunjukkan keberanian itu membuat saya merasa bahwa mereka berani, dan saya berharap keberanian itu disampaikan kepada pemirsa sebagai kenikmatan.”

Topik Terkait