img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – IU dan Cha Eun Woo baru-baru ini dikabarkan tengah dilirik untuk membintangi drama adaptasi dari Webtoon bertajuk Little Rain, yang tercatat memiliki gabungan genre romantis, slice of life, dan supranatural.

Sebagai dua bintang besar Korea Selatan, kolaborasi antara IU dan Cha Eun Woo di layar disebut menjadi sesuatu hal yang luar biasa dan patut dinanti. Lantas, seperti apa jalan cerita dari Little Rain? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Sekilas Tentang Little Rain

Webtoon | Goodreads
Foto : Webtoon | Goodreads

Dikutip dari MANHWATOP, Little Rain adalah Webtoon karya Moi yang dirilis melalui Line Webtoon English pada pertengahan 2021 lalu. Sebelumnya, Webtoon ini bernama LittleRain tanpa menggunakan spasi dan sang author memilih nama pena momoxbubu. 

Kemudian, sang author mengubah nama penanya menjadi Moi dan turut mengganti judul Webtoonnya menggunakan spasi yang saat ini menjadi Little Rain. Webtoon ini berfokus pada kehidupan seorang gadis bernama Lisa bersama kucing kesayangannya. 

Lisa adalah gadis kurang beruntung, yang hidupnya kerap dihampiri kejadian-kejadian malang. Namun, ia memiliki seekor kucing bernama Rain yang selalu ada setiap kali membutuhkan teman.

Topik Terkait