img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 4 November, Lee Sang Yi dikabarkan telah menerima tawaran casting untuk drama yang juga melibatkan Kim Sae Ron, Woo Do Hwan, dan Park Sung Woong. Pasalnya, drama yang menggaet banyak aktor hebat itu diproduksi oleh Netflix. 

Dalam beberapa waktu lalu, Kim Sae Ron dan Park Sung Woong, telah dikonfirmasi untuk membintangi drama Netflix yang bertajuk Hunting Dogs. Sedangkan Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi, masih dalam tahap pertimbangan. 

Melihat aktor yang digaet, sepertinya drama Hunting Dogs ini akan menjadi serial Netflix yang keren. Lantas, bagaimana cerita singkat dari Hunting Dogs? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Tentang drama Hunting Dogs

Soompi
Foto : Soompi

Hunting Dogs adalah serial Netflix yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Hunting Dogs menceritakan sebuah aksi noir tentang tiga pria yang berusaha keluar dari hutang, lalu juga terjalin hubungan karena hutang. 

Drama ini, ditulis dan disutradarai oleh Kim Jo Hwan, di mana sebelumnya telah sukses dengan film terbaik yakni Midnight Runners dan The Divine Fury

Topik Terkait