img_title
Foto : Kyo1122/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, telah terungkap fakta baru dari kisah karakter utama dalam drama Now We Are Breaking Up. Ternyata, karakter utama wanita benar-benar asli terinspirasi dari Song Hye Kyo. Tak cuman itu, tayang episode 1 dari drama ini akan dilabeli rate 19+.

Berdasarkan laporan media Korea, hal tersebut terlihat dari trailer, sinopsis, dan poster yang telah dirilis oleh SBS. Mau tahu fakta nyata? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Song Hye Kyo jadi inspirasi pencipta karakter utama wanita Now We Are Breaking Up

sbsdrama.official/instagram
Foto : sbsdrama.official/instagram

Melalui trailer Now We Are Breaking Up, pemirsa telah melihat kesamaan antara pemeran utama wanita dalam drama dan Song Hye Kyo di kehidupan nyata.

Saat tanggal siaran resmi semakin dekat, melodrama SBS yang akan datang terus menggelitik rasa ingin tahu pemirsa, dengan menggoda lebih banyak cuplikan dari hubungan yang menyayat hati, namun pemalu dari pasangan utama. Khususnya, pemeran utama wanita Ha Young Eun tampaknya memiliki banyak kesamaan dengan aktris Song Hye Kyo di kehidupan nyata.

Singkatnya, Now We Are Breaking Up menggambarkan cinta dan perpisahan dengan latar belakang industri mode yang terus berubah. Song Hye Kyo memerankan Ha Young Eun, seorang perancang busana, seorang wanita yang sukses dan realistis. Tapi saat dia berdiri di depan fotografer Yoon Jae Guk yang bersemangat, jantungnya berdebar.

Topik Terkait