img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – tvN akan merilis drama terbarunya bertajuk Secret Royal Inspector & Joy hari ini, Senin, 8 November 2021, yang diperankan oleh Taecyeon 2PM, Kim Hye Yoon, Min Jin Woong, Park Kang Sub, Lee Sang Hee, dan lainnya. 

Mengungsung genre komedi romantis, drama Secret Royal Inspector & Joy mengambil latar kisah pada masa Kerajaan Joseon. Lantas, akan seperti apa jalan cerita drama yang menyatukan Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon ini? Intip yuk sinopsis serta link nonton lengkap subtitle bahasa Indonesia drama Secret Royal Inspector & Joy melalui ulasan berikut.

Sinopsis Drama Secret Royal Inspector & Joy

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Drama Secret Royal Inspector & Joy disutradarai oleh Yoo Jong Sun, yang sebelumnya telah menggarap deretan judul drama diantaranya Descendants of the Sun (2016), What's Wrong With Secretary Kim (2018), dan Designated Survivor: 60 Days (2019).

Sementara itu, naskah drama Secret Royal Inspector & Joy dikerjakan oleh Lee Jae Yoon, yang juga telah menulis naskah untuk drama Tamra, the Island (2009), My Unfortunate Boyfriend (2015), dan The Undateables (2018).

Di drama Secret Royal Inspector & Joy, Taeyeon 2PM berperan sebagai Ra Yi Eon, seorang pria yang membuka usaha restoran pangsit kecil dan menjalani kehidupannya dengan santai.

Topik Terkait