img_title
Foto : Twitter/BTS_official

IntipSeleb – Baru-baru ini, satu per satu agensi terkenal yang membentuk dan mengasuh grup KPop, telah merilis konsep dan preview Season’s Greetings 2022. Season’s Greetings ini, selalu ada setiap akhir tahun dan dijual dalam bentuk album yang isinya wajah-wajah para idol yang dikagumi. 

Nah, beberapa waktu yang lalu, HYBE telah merilis Season’s Greetings untuk grup BTS. Saat merilis previewnya, salah satu dari grup BTS tersebut sontak bikin netizen Korea geger, dia adalah V atau nama aslinya Kim Taehyung. Lantas, seperti apa reaksi para netizen Korea saat melihat konsep foto V BTS? Yuk, cek di bawah ini!

Knetz sebut wajah V BTS layak jadi bahan fantasi film Netflix

Twitter/BTS_official
Foto : Twitter/BTS_official

Dalam preview Season’s Greetings 2022, wajah V BTS menjadi Hot Category di TheQoo karena ramai membahas visual V BTS yang tak masuk akal. 

Dalam preview itu, Kim Taehyung muncul sebagai karakter pembaca kartu tarot sambil mengenakan mahkota permata dan tubuhnya dibaluti jubah mewah. Penampilan ini, membuat penggemar kompak menyebut Kim Taehyung layak menjadi karakter film fantasi Netflix. 

"Wajahmu adalah bahan fantasi Netflix." tulis netizen Korea.
"Aku tidak merasa dia manusia. Secara pribadi, V, aku sangat ingin melihatmu di film fiksi ilmiah..." lanjut netizen Korea lainnya. 

Topik Terkait