img_title
Foto : BAZAAR

IntipSeleb – Kisah cinta antara Rain dan Kim Tae Hee kerap mengundang decak kagum dari para penggemar. Keduanya dinilai saling melengkapi, dan menjadi salah satu pasangan selebriti yang tidak segan untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Baru-baru ini, Rain dan Kim Tae Hee tertangkap kamera sedang kencan berdua dan saling bergandengan tangan. Selain itu, Rain juga sempat membuat penggemar heboh dengan salah satu tindakannya untuk Kim Tae Hee di media sosial. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Rain dan Kim Tae Hee Ketahuan Sedang Kencan

kimtaeheebar/weibo
Foto : kimtaeheebar/weibo

Pada Minggu, 7 November 2021, beredar foto yang memperlihatkan kencan romantis antara Rain dan Kim Tae Hee. Meski diambil dari belakang, para penggemar tentu mengenali dengan mudah siapa dua sosok dalam foto itu.

Terlihat, Rain dan Kim Tae Hee menikmati waktu kencan berdua mereka di ruang publik sambil bergandengan tangan dengan mesra.

Hubungan asmara antara Rain dan Kim Tae Hee memang tidak pernah lepas dari perhatian. Keduanya mengumumkan tengah berkencan pada 2013 lalu, dan memutuskan untuk meresmikan status mereka sebagai sepasang suami istri di depan altar pada tahun Januari 2017.

Topik Terkait