img_title
Foto : Nowwearebreakingup_official/instagram

IntipSeleb – Di tahun 2021, Song Hye Kyo kembali ke layar kaca dengan membintangi drama Now, We Are Breaking Up, setelah dua tahun mengambil peran di drama Encounter pada 2019.

Menjelang waktu penayangan perdananya, drama Now, We Are Breaking Up telah merilis deretan potret karakter Song Hye Kyo yang tentu saja membuat penasaran pemirsa. Lantas, seperti apa potret transformasi karakter Song Hye Kyo di drama Now, We Are Breaking Up? Scroll yuk ulasan di bawah ini!

Drama Now, We Are Breaking Up disutradarai oleh Lee Gil Bok yang juga merupakan sutradara dari drama Dr. Romantic 2. Di drama ini, Song Hye Kyo memerankan karakter utama wanita bernama Ha Young Eun.

nowwearebreakingup_official/instagram
Foto : nowwearebreakingup_official/instagram

Jang Ki Yong menjadi lawan main Song Hye Kyo di drama Now, We Are Breaking Up. Dia sebagai Yoon Jae Kook, seorang fotografer lepas yang nantinya akan terlibat hubungan romantis dengan Ha Young Eun.

nowwearebreakingup_official/instagram
Foto : nowwearebreakingup_official/instagram

Lewat drama Now, We Are Breaking Up, Song Hye Kyo akan menunjukan kemampuan aktingnya yang luar biasa sebagai ketua dari tim desain di salah satu perusahaan fashion.

Topik Terkait