X

IntipSeleb – Sebelum drama terbarunya tayangnya tayang, Song Hye Kyo kembali membagikan alasannya membintangi cerita melow drama lagi. Hal ini dilakukan Song Hye Kyo untuk menepis tanggapan buruk yang salam ini, dilemparkan kepadanya. 

Dilansir dari media Dazed, Song Hye Kyo secara rinci menjelaskan kisahnya ketika menerima proyek drama melow drama yang bertajuk Now We Are Breaking Up. Yuk, langsung baca artikel ini sampai habis!

Penjelasan Song Hye Kyo

img_title
Foto : Dok. Dazed

Song Hye Kyo melakukan sebuah wawancara menjelang siaran pertama kembalinya dia ke layar kaca setelah 3 tahun. Hasil wawancara ini, sudah dirilis oleh Majalah Fashion Dazed edisi musim dingin dengan menampilkan dramanya yang bertajuk Now We Are Breaking Up. 

Sebelumnya, Now, We Are Breaking Up adalah sebuah drama yang menceritakan kisah berdasarkan industri fashion. Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, seorang pemimpin tim desain sebuah perusahaan fashion. Setelah bertemu fotografer Yoon Jae Guk (Jang Ki-yong), hati Young-eun terguncang oleh cinta.

“Menjadi seorang aktris, saya sangat akrab dengan dunia mode. Meski demikian, saya sedikit terkejut ketika secara tidak langsung mengalami apa yang terjadi di perusahaan yang benar-benar mendesain pakaian. Saya menyadari bahwa industri ini benar-benar medan perang yang sengit dan sibuk di mana setiap menit setiap detik adalah penting” kata Song Hye Kyo yang dilansir dari web Dazed pada 8 November 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga