img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Di tahun ini, banyak deretan drama Korea dari berbagai genre yang hadir menghibur pemirsa lewat layar kaca. Meski saat ini dunia tengah dilanda pandemi COVID-19, namun para seniman dari bidang tersebut gencar memberikan karya terbaiknya untuk dapat dinikmati.

Melansir dari Koreaboo, ada 200 orang dalam industri yang memberikan suaranya untuk menentukan 5 drama Korea terburuk sepanjang tahun 2021. Hal ini dinilai berdasarkan faktor akting pemain, sinematografi, alur cerita, serta skenario. Apa  saja judul-judul drama Korea tersebut? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.​

5. Sisyphus: The Myth dan Young Lady and Gentleman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di posisi nomor 5, ada dua judul drama Korea yang mendapatkan 7 dari 200 suara. Yaitu ada Sisyphus: The Myth dan Young Lady and Gentleman.

Sisyphus: The Myth adalah drama Korea bertema perjalanan waktu. Berkisah tentang insinyur jenius Han Tae Sul (Cho Seung Woo), ia berusaha untuk menemukan kisah misterius di balik kematian sang kakak. Lalu, ada seorang prajurit elit bernama Gang Seo Hee (Park Shin Hye) telah melakukan perjalanan waktu panjang dan datang untuk menyelamatkan Han Tae Sul. 

Drama Sisyphus: The Myth menuai kritik karena jalan ceritanya dinilai rumit dan penulisan skenario pada episode selanjutnya semakin longgar. 

Topik Terkait