img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – Jaehyo, salah satu member boy group Block B tengah menjalani wajib militer sejak 20 Desember 2018 lalu. Sudah hampir satu tahun lamanya, sang idola mendadak dikeluarkan dari markas militer dan dipulangkan ke rumah di tengah-tengah masa pengabdian negara tersebut. Loh kenapa?

Jaehyo Block B Alami Cedera Parah

Jaehyo Block BSumber Foto: @19901223_/Twitter

Pria berusia 28 tahun itu didaulat menjadi pelayan publik. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa dia tidak akan lagi melanjutkan tugas wajib militernya. Alasannya karena cedera yang dimiliki Jaehyo semakin memburuk selama pelatihan dasar militer.

Diketahui, Jaehyo menderita cedera pada sendi lutut kanannya, yang mana tulang rawan femoralis lateralnya robek. Kondisi tersebut ternyata sudah dialami Jaehyo jauh dari sebelum mendaftar wajib militer. Dia bisa mengobati cederanya untuk menerima level-4 pada pemeriksaannya.

Tapi, peserta level-4 hanya diperbolehkan menerima pelatihan dasar, dan memenuhi sisa waktunya sebagai pekerja layanan publik. Maka dari itu, Jaehyo tidak menjadi tentara aktif, seperti pria-pria pada umumnya. 

Sudah Bolak-Balik Lakukan Pengobatan

Topik Terkait