img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Snowdrop menjadi proyek drama besutan JTBC yang akan segera tayang, dengan menggandeng deretan bintang besar Korea diantaranya Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Kim Hyo Yoon, serta Jang Seong Jo.

Menjelang waktu penayangannya, poster drama Snowdrop sudah dirilis secara resmi dan sukses membuat khalayak semakin penasaran. Selain itu, JTBC juga baru saja mengumumkan jadwal tayang perdana drama Snowdrop lho! Intip yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Adu Akting Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di Drama Snowdrop 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Snowdrop mengambil latar kisah tahun 1987, ketika Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Jung Hae In berperan sebagai Im Soo Ho, seorang pria keturunan Korea-Jerman dan mahasiswa pascasarjana di universitas bergengsi. 

Saat berlumuran darah, Im Soo Ho melompat ke asrama putri Universitas Wanita Hosoo dan mendapat pertolongan dari Eun Young Ro, yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK.

Eun Young Ro pertama kali bertemu dengan Im Soo Ho saat keduanya kencan buta. Pada pertemuan pertama mereka, Eun Young Ro sudah menaruh hati kepada Im Soo Ho. Sejak saat itu, keduanya terlibat dalam hubungan romantis.

Topik Terkait