img_title
Foto : NAVER x Dispatch

IntipSeleb – Majalah Forbes Korea baru saja mengumumkan Jungkook BTS sebagai Best Model Idol, karena bakat dan aksinya di atas panggung yang selalu sukses menghibur penggemar.

Selain itu, Jungkook BTS kembali menunjukan eksistensi luar biasanya di industri hiburan usai menyanyikan lagu Falling milik Harry Styles yang tercatat menduduki puncak trending di platform YouTube dan Twitter, hingga mengalami kenaikan penjualan drastis di Amerika Serikat. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Didapuk Sebagai Best Model Idol Oleh Forbes Korea

JE0NSKAY/twitter
Foto : JE0NSKAY/twitter

Berkat karyanya, nama Jungkook BTS di industri hiburan global kian populer. Baru-baru ini, majalah Forbes Korea edisi November 2021 menetapkannya sebagai Forbes Korea Model Idol nomor 1.

Dalam salah satu kutipan majalah Forbes Korea yang diunggah oleh penggemar di media sosial, Jungkook BTS dipuji karena keterampilan menyanyi serta menarinya yang selalu sukses membuat terpukau.

“Jungkook BTS-Dia adalah vokalis utama, penari utama, dan sub rapper BTS. Dia terkenal dengan penampilan live-nya yang stabil dan tidak goyah saat menampilkan koreografi yang kuat. Dia juga menunjukan sejumlah lagu ciptaannya sendiri karena bakatnya yang luar biasa untuk mengarang dan menulis,” bunyi kutipan di majalah Forbes Korea edisi November 2021.

Topik Terkait