img_title
Foto : Juanxkui/instagram

IntipSeleb – Jang Ki Yong menjadi salah satu selebriti pria Korea, yang menjalani tugas wajib militernya di tahun 2021 ini. Pada Agustus lalu setelah menyelesaikan syuting drama Now, We Are Breaking Up, aktor berusia 28 tahun itu berpamitan untuk melaksanakan wajibannya sebagai warga negara Korea. 

Vakum sementara dari industri hiburan, kabar tentang Jang Ki Yong tentu menjadi salah satu yang ditunggu penggemar. Dan baru-baru ini, beredar potret Jang Ki Yong dengan penampilan terbarunya di tempat wajib militer. Seperti apa sosoknya? Intip yuk ulasan di bawah ini.

Potret Terbaru Jang Ki Yong di Tempat Wajib Militer 

KBIZoom.com
Foto : KBIZoom.com

Dilansir IntipSeleb dari KBIZoom pada Rabu, 10 November 2021, potret terbaru Jang Ki Yong saat tengah menjalani tugas sebagai tentara aktif di kamp wajib militer tersebar di forum online.

Sebelumnya di awal September lalu, foto Jang Ki Yong saat menjalani wajib militer sudah beredar di kalangan netizen. Namun saat itu, bintang drama My Roommate Is A Gumiho tersebut tidak menampakkan tatan rambut terbarunya.

Dan baru-baru ini, sebuah video yang menghadirkan potret terbaru Jang Ki Yong tersebar. Diduga, video tersebut diambil pada Oktober lalu saat tengah diadakan suatu upacara penyambutan di kamp wajib militer.

Topik Terkait