img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Min Ho berhasil mengejukan penggemar, setelah terlihat mengunjungi lokasi syuting drama The Heirs yang dibintanginya bersama Park Shin Hye di tahun 2013 lalu.

Tentu tidak sedikit penggemar yang mempertanyakan kehadiran Lee Min Ho di lokasi syuting drama The Heirs. Sebagian penggemar juga turut bernostalgia tentang peran sang aktor di drama yang semakin melambungkan namanya tersebut. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lee Min Ho Terlihat Mengunjungi Lokasi Syuting The Heirs

actorleeminho/instagram
Foto : actorleeminho/instagram

The Heirs adalah drama Korea yang ditayangkan saluran SBS tahun 2013 lalu, dan mendulang popularitas besar di berbagai negara termasuk Indonesia.

Mengangkat kisah asmara dan kehidupan anak muda dari golongan kelas atas, drama The Heirs diperankan oleh sederet aktor dan aktirs ternama Korea diantaranya Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, Choi Jin Hyuk, Kang Ha Neul, Minhyuk CN BLUE, Krystal f(x), dan masih banyak lagi.

Pengambilan gambar drama The Heirs dilakukan di dua negara berbeda yakni Korea Selatan dan Amerika, sehingga lokasi syutingnya menjadi salah satu hal yang paling diingat oleh pemirsa.

Topik Terkait