• Jihyo Twice, Mark NCT, Kang Daniel

IntipSeleb – Para K-Popers baru saja dibuat heboh dengan kabar kencan dua artis muda, Kang Daniel dan Jihyo Twice yang diumumkan pada Senin pagi, 5 Agustus 2019. Foto-foto kencan mereka dibeberkan oleh media lokal Korea Selatan, Dispatch.

Agensi dari kedua belah pihak juga sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Menurut laporan Dispatch, keduanya resmi berpacaran sejak awal tahun 2019.

Di tengah-tengah ramainya pemberitaan soal Kang Daniel dan Jihyo Twice, muncul tagar yang tak kalah viral di Twitter, yaitu #StayStrongMark menjadi trending topic. Nama Mark yang dimaksud adalah salah satu personel NCT. Tagar ini muncul bermula karena para K-Popers mencoba menggoda Mark yang sebelumnya sangat dekat dengan Kang Daniel. 

Kedekatan Mark dan Kang Daniel bermula saat mereka menjadi teman satu kamar dalam acara reality show Dangerous Outside The Blanket. Sejak saat itu, Mark dan Kang Daniel mulai dekat, seperti layaknya hubungan kakak-adik. Mark yang usianya jauh lebih muda daripada Kang Daniel sering bertingkah manja layaknya adik kecil kepada Kang Daniel. Saat berada bersama Mark, Kang Daniel memang tampak seperti seorang kakak yang melindungi adiknya.

Karena kedekatan keduanya itulah, fans menggoda Mark NCT dengan berbagai meme sejak berita kencan Kang Daniel mencuat. Fans merasa penasaran bagaimana perasaan Mark saat mengetahui bahwa Kang Daniel sudah resmi kencan dengan Jihyo Twice. Lantas, penasaran bagaimana cara fans menggoda Mark NCT ? Berikut rangkuman IntipSeleb.

Dalam beberapa kesempatan, Mark memang tak segan menunjukkan kedekatannya dengan Kang Daniel. Bahkan saat ia menjadi bintang tamu dalam suatu program, Mark mengaku tengah merindukan Kang Daniel.

Penggemar mengunggah kembali percakapan manis antara Kang Daniel dengan Mark NCT saat berada di satu reality show yang sama. Saat itu Mark tengah bertingah manis kepada Kang Daniel dengan berbicara soal kampung halaman. 

Penggemar tak lupa mengunggah foto maupun video Mark yang tengah menunjukkan ekspresi konyol. Lucu banget ya!

Penggemar pun beranggapan bahwa Mark sebenarnya sudah membaca hastag tentang dirinya tersebut di media sosial. Bukannya kesal, Mark malah justru tertawa. 

Yang paling lucu adalah saat penggemar mengedit video yang memperlihatkan seakan-akan Mark tampak syok saat mendengar berita kencan Kang Daniel dengan Jihyo.

Ada pula foto Mark yang diedit tengah berendam di air lautan sembari menujukan ekspresi kekesalannya. Duh bukannya nyeremin, kok malah gemas ya ?