img_title
Foto : Nowwearebreakingup_official/instagram

IntipSeleb – Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo terlibat dalam proyek drama terbaru SBS Now, We Are Breaking Up, yang akan segera menayangkan episode perdananya pada 12 November 2021.

Menjelang penayangannya, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo sudah menuai berbagai pujian karena chemistry yang mereka hadirkan. Namun siapa sangka, Jang Ki Yong mengaku sempat merinding di pertemuan perdananya dengan Song Hye Kyo. Kenapa ya? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Hye Kyo Beberkan Kepribadian Jang Ki Yong di Lokasi Syuting

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Now, We Are Breaking Up adalah proyek drama perdana yang mempertemukan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo. Dalam wawancaranya yang diunggah kanal YouTube resmi SBS pada 10 November 2021, Song Hye Kyo mengungkapkan rasa suka citanya setelah bekerja sama dengan Jang Ki Yong.

“Terima kasih kepada Ki Yong karena selalu berada di lokasi syuting dengan penampilan yang cerah. Melihatnya selalu memperlakukan staf dan pemain lain dengan senyuman, aku tidak bisa tidak berpikir bahwa dia adalah orang yang baik,” tutur Song Hye Kyo, dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 11 November 2021.

Song Hye Kyo juga mengatakan jika Jang Ki Yong berhasil menciptakan suasana syuting menjadi lebih berwarna, sehingga proses pengambilan gambar berjalan dengan lancar.

Topik Terkait