img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Drama Lee Do Hyun yang bertajuk Melancholia sudah tayang. Drama ini akan kembali membuat para penonton merona, karena Lee Do Hyun kembali memainkan peran dengan karakter seorang siswa yang jatuh cinta dengan guru. 

Tampilkan cerita yang berbeda dari sebelumnya, di drama Melancholia ini akan menempatkan Lee Do Hyun sebagai siswa jenius yang rapuh, lalu kembali semangat setelah kedatangan guru baru. Mau tahu cerita singkat dan link streaming-nya? Yuk, langsung scrolling di bawah ini!

Cerita singkat dari drama Melancholia

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Melancholia adalah drama yang menceritakan tentang SMA swasta yang dipenuhi dengan orang-orang koruptor. Dalam sekolah tersebut, tedapat seorang guru bernama Ji Yoon Soo. Dia adalah seorang guru matematika yang dipenuhi dengan energi semangat untuk mengajar.

Selain itu, drama ini juga akan mencerikatan tentang seorang murid bernama Baek Seung Yoo, seorang mantan ahli matematika yang tengah berjuang untuk mengatasi konvesi sosial.

Drama Melancholia ini, akan fokus kepada perjuangan Ji Yoon Soo dan Baek Seung Yoo. Perjuangan mereka akan dibubuhi dengan garis cinta yang seharusnya tidak terjadi. 

Topik Terkait