img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pada 9 Oktober lalu, agensi Shin Hye Sun telah memberikan konfirmasi terkait drama barunya. Kecenya, pada 12 November lawan main Shin Hye Sun telah ditetapkan yaitu Lee Jun Young U-KISS. 

Sudah merilis sinopsis dan karater pemain, berikut sinopsis dari drama baru yang akan ditampilkan Lee Jun Young U-KISS dan Shin Hye Sun. Yuk, cek di bawah ini!

Sinopsis Brave Citizen

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Brave Citizen adalah drama yang diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama. Brave Citizen ini menceritakan tentang kisah So Si Min. Dia adalah sosok pahlawan yang menarik perhatian seluruh bangsa, karena menjalani karier sebagai bintang tinju. Di saat masa kejayaannya, So SI Min masih duduk di bangku SMA.

Namun, setelah menghadapi kenyataan pahit yang tak terhindarkan, So Si Min akhirnya menjadi guru paruh waktu. Saat itu, So Si Min hanya memiliki mimpi untuk menjadi guru teta dan yang memaksa dirinya untuk tidak bertindak ketika dia melihat ketidakadilan.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Park Jin Pyo, di mana sebelumnya telah sukses dengan drama Closer to Heaven dan You Are My Sunshine

Topik Terkait