img_title
Foto : Nowwearebreakingup_official/instagram

IntipSeleb – Drama Now We Are Breaking Up episode 1 telah tayang pada Jumat, 12 November 2021. Episode 1 cukup bikin penonton kaget, lantaran sudah dibuka dengan adegan panas Song Hye Kyo

Tampilkan alur yang lembut, karakter Song Hye Kyo awalnya ingin menikmati malam panjangnya setelah putus dengan pacarnya. Namun, karakter Song Hye Kyo malah ditakdirkan bertemu pria yang berbagi kamar dengannya. Penasaran apa yang terjadi? Yuk, cek di bawah ini!

Karakter Song Hye Kyo berani tidur dengan pria tak dikenal

Dok. SBS
Foto : Dok. SBS

Dalam episode pertama, Ha Young Eun (Song Hye Kyo) menghabiskan malam panjang dengan pria aneh yang ditemuinya di pesta pembukaan K Fashion Week pertama di Busan.

Pada hari itu, Ha Young Eun meninggalkan tempat pesta yang penuh warna dan tidur dengan pria tak dikenal. Dia meninggalkan kamar hotel terlebih dahulu dan ditanya oleh pria itu, “Siapa namamu?” dalam bahasa Prancis, di mana dia berkata "Ha, tak penting siapa nama saya?"

Pria itu secara tidak langsung mengungkapkan keinginannya untuk melihat Ha Young Eun lagi, dengan mengatakan, “Saya bertanya-tanya apa yang harus saya panggil, ketika saya bertemu kamu lagi.”

Topik Terkait