img_title
Foto : Dok. tvN

IntipSeleb – Salah satu hal menarik yang ditampilkan dunia hiburan Korea adalah drama yang bertema anak sekolahan. Kecenya, drama anak sekolah itu tak melulu soal kisah cinta anak remaja, tapi juga mengemas kisah dengan menampilkan kemampuan pemeran, konflik keluarga hingga masalah antar remaja.

Dalam menampilkan konfilk itu, salah satu pemeran utama diciptakan dengan memiliki kemampuan. Salah satu kemampuan yang sering ditampilkan adalah murid jenius. Dari mulai merebak drama Korea dalam skala internasional, ada banyak aktor yang sudah memerankan karakter jenius. Siapa saja? Yuk, temukan di bawah ini!

Dimulai dari drama yang pertama kali buat orang jatuh cinta, yakni The Heirs 2013. Di drama yang bertema anak sekolah dengan segala konflik kasta, mereka menampilkan satu karakter jenius dan terpintar yang baik hati. karakter itu dimainkan Kang Min Hyuk CNBLUE. Tak hanya jenius, Kang Min Hyuk berhasi bikin baper karena kisah cintanya dengan Kristal. 

Naver
Foto : Naver

Park Bo Gum, ia pernah memerankan siswa jenius bernama Choi Taek di drama populer Reply 1288. Kecenya, saat itu Park Bo Gum diakui jenius dalam permainan tradisional Korea yang disebut Go (Baduk).

pinterest
Foto : pinterest

Lagi laris, Kim Yo Han juga pernah memainkan siswa jenius di drama A Love So Beautiful (2020). Saat itu, Kim You Han memainkan karakter Cha Heon siswa pekerja keras dalam segala mimpinya. Kenya, Kim Yo Han akan kembali dengan drama sekolah yang bertajuk School 2021. 

Topik Terkait