img_title
Foto : Instagram/7_luhan_m

IntipSeleb – Luhan eks EXO kembali dikabarkan akam menikahi Guan Xiaotong. Kabar tersebut mengungkapkan bahwa Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong akan melangsungkan pernikahan pada 22 Februari 2022. 

Mendengar kabar tersebut, Luhan eks EXO kembali menjadi perbincangan hangat para warganet. Lantas, apakah benar Luhan eks EXO akan menikahi pacarnya Guan Xiaotong? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Luhan eks EXO dikabarkan akan menikahi Guan Xiaotong tahun 2022

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Mantan anggota EXO, Luhan kembali dikabarkan akan menikah pada Februari 2022. Hal tersebut telah dilaporkan diberbagai berita lokal dan Tiongkok. Dilansir dari Beijing dan TopStarNews, Luhan dan Guan Xiaotong disebut akan segera menikah setelah berpacaran selama empat tahun. 

Saat laporan tersebut telah beredar, Luhan dan Guan Xiaotong sama sekali belum buka suara meski sudah menggemparkan publik dan sudah tersebar di berbagai media lokal.

Dalam laporan TopStarNews, Luhan dan Guean Xiaotong akan menikah pada 22 Februari 2022, di mana tanggal itu telah ditetapkan oleh keluarga Luhan dan telah diberitahu kepada keluarga Guan Xiaotong. 

Topik Terkait