img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, skandal masa lalu Irene red Velvet kembali menjadi perbincangan hangat. Hal ini bermula dari salah satu adegan dari drama Now, We Are Breaking Up yang diduga persis dengan skandal sikap Irene Red Velvet. 

Skandal Irene Red Velvet menjelek-jelekkan editor majalah, dulunya menjadi gosip hangat di kalangan KPopers. Namun, apakah benar adegan drama Now, We Are Breaking Up itu diangkat dari kisah Irene? Yuk, cek informasinya di bawah ini!

Adegan yang Diduga Menyindir Kasus Irene Red Velvet

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam siaran terbaru Now, We Are Breaking Up, adegan antara karakter Song Hye Kyo dan Yura dicurigai oleh netizen sebagai "bayangan" yang ditujukan untuk Irene Red Velvet.

Dalam episode ke-2 Now, We Are Breaking Up, selain menunjukkan adanya kemajuan dalam hubungan pasangan utama, penampilan pertama Yura juga menarik perhatian.

Tidak hanya terkesan dengan visual berkelas Yura di layar, banyak penonton juga meninggalkan komentar yang mengatakan bahwa karakter Yura didasarkan pada kontroversi sikap dari idola wanita populer, Irene Red Velvet.

Topik Terkait