X

IntipSeleb – Drama Korea romantis yang berhasil menarik perhatian penonton, dan menguras banyak air mata salah satunya yaitu Star-Up, tahun 2020. Drama bergenre melodrama menjadi tontonan favorit di akhir pekan sepanjang tahun 2020.

Pencinta drama Korea pasti tak aneh lagi dengan judul-judul drakor yang menjadi favorit semua orang dan berhasil menguras air mata. Tokoh Han Ji-pyeong dalam drama Start-Up berhasil menarik banyak hati penonton, dan membuat baper seisi dunia. Perannya menjadi inspirasi sebagai seorang investor muda berhati emas, yang begitu tampan dan bijaksana. Lantas apa saja rekomendasi drama Korea romantis yang menguras air mata, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Hi Bye, Mama! (2020)

img_title
Foto : Pinterest

Drama Korea romantis yang berhasil menguras air mata yang pertama yaitu Hi Bye, Mama! Drama yang ditayangkan oleh tvN tahun lalu merupakan karya dari sutradara Yoo Je-won. 

Drama yang rilis pada 22 Februari 2020 lalu, dibintangi oleh Kim Tae-hee, Lee Kyu-hyung, Go Bo-gyeol. Hi Bye, Mama! merupakan sebuah drama yang berhasil membuat semua pencinta drakor menangis. 

Drama ini menceritakan kasih sayang seorang ibu yang telah meninggal karena kecelakaan, saat mengandung anaknya dan selalu di samping anaknya hingga sekarang. Sosok Cha Yu-ri yang diperankan oleh Kim Tae-hee, berhasil membangun chemistry dengan sangat baik bersama sang anak Cho Seo-woo yang diperankan oleh Seo Woo-jin.

Berita Terkait :

Saksikan Juga