img_title
Foto : _jujihoon/instagram

IntipSeleb – Ju Ji Hoon baru-baru ini tampil di majalah Mr. ICON, sekaligus sebagai selebriti asal Korea Selatan pertama yang menghiasi di sampul majalah asal Jerman tersebut.

Pada saat sesi wawancara, jawaban dari aktor drama Kingdom itu membuat heboh usai mendapat pertanyaan yang dituding rasis dari pihak majalah Mr. ICON. Seperti apa kisah selengkapnya? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Jawaban Menohok Ju Ji Hoon Usai Pendapat Pertanyaan yang Dituding Raris

Mr. ICON
Foto : Mr. ICON

Ju Ji Hoon didapuk sebagai model untuk sampul majalah Mr. ICON edisi November 2021. Dalam wawancaranya, aktor yang sudah berkarier sejak 2006 itu berbincang tentang kesuksesan film, drama, serta musik Korea di kancah internasional.

Kemudian, salah satu pertanyaan dari pihak majalah menjadi sorotan. Mr. ICON bertanya kepada Ju Ji Hoon mengenai pendapatnya tentang orang Asia yang memiliki penampilan tidak jauh berbeda.

“Apakah itu menyakiti Anda ketika mendengar bahwa semua orang Asia terlihat sama?,” tanya majalah Mr. ICON kepada Ju Ji Hoon, dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 17 November 2021.

Topik Terkait