img_title
Foto : BAQUE

IntipSeleb – Rumor kencan para selebriti Korea selalu menarik untuk dikulik lebih dalam. Terbaru, K-Netz kembali dikejutkan dengan rumor pacaran seorang idola Kpop sekaligus aktor ternama, Taecyeon 2PM.

Pada Minggu, 8 Desember 2019, beredar sebuah foto di salah satu komunitas online yang memperlihatkan sosok pria mirip Taecyeon jalan bareng seorang wanita.

Taecyeon 2PM Diduga Tengah Pacaran

Taecyeon 2PMSumber Foto: Kstarlive

Foto tersebut lantas beredar luas hingga kini berulang kali diunggah di platform media sosial. Foto yang diduga adalah Taecyeon 2PM itu memperlihatkan sosok pria tengah bersantai dan menghabiskan waktu bersama seorang wanita. Keduanya diketahui berjalan-jalan di daerah Apgujeong, Gangnam, Seoul.

Seseorang yang mem-posting foto tersebut menyebutkan bahwa wanita yang bersama dengan Taecyeon merupakan seorang selebriti. Namun, identitas sang wanita belum diketahui secara pasti. Sontak foto tersebut langsung menimbulkan rumor bahwa Taecyeon sudah tidak jomblo lagi alias punya pacar.

Ok Taecyeon berjalan di sekitar Apgujeong dengan seorang wanita. Sepertinya wanita tersebut adalah seorang aktris. Tapi aku tidak mengenalnya,” tulis sang pengunggah foto, dikutip dari Kstarlive.

Topik Terkait