img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, Wi Ha Joon sukses memukau pemirsa lewat aksinya di drama Squid Game yang langsung membuat namanya kian populer. Dan baru baru ini, ia dikabarkan bergabung dengan drama K Project, atau yang sebelumnya berjudul Gyeongseong Creature.

Tidak hanya itu, drama K Project sebelumnya juga melirik Han So Hee dan Park Seo Joon sebagai pemeran utamanya. Meski belum dikonfirmasi kehadirannya, namun hal ini tentu sudah membuat heboh karena bergabungnya ketiga bintang Hallyu tersebut. Lantas, seperti apa jalan cerita dari drama K Project ini? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Wi Ha Joon Dikabarkan Bergabung dengan Drama K Project

wi__wi__wi/instagran
Foto : wi__wi__wi/instagran

Nama Wi Ha Joon kian melambung usai drama Squid Game mendulang kesuksesan besar baik di Korea, maupun kancah global. Kemudian baru-baru ini, seorang sumber dari industri mengatakan jika Aktor berusia 30 tahun itu akan membintagi drama K Project, yang mengungsung genre thriller.

“Wi Ha Joon telah mengkonfirmasi untuk bergabung dengan drama K Project, yang dijadwalkan akan tayang tahun depan,” tutur seorang sumber dari industri, dikutip dari JTBC pada Kamis, 18 November 2021.

Drama K Project berkisah tentang kaum muda yang harus mempertaruhkan hidup dengan putus asa, demi hak yang layak mereka dapatkan. Selain itu, hak asasi manusia seolah hilang dan kebahagiaan mereka direnggut.

Topik Terkait