img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kabar terbaru telah datang dari Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin! Pada 18 November, media Korea melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin kemungkinan akan tampil dalam satu judul drama yang digarap oleh penulis Seo Sook Hyang. 

Kabar tersebut telah diklarifikasi oleh Management SOOP dan MYM Entertainment kepada YTN Star. Begini keterangan kedua agensi yang menaungi Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho. Yuk, langsung cek. 

Gong Hyo Jin sedang dalam tahap pertimbangan

Sekyung
Foto : Sekyung

Pada tanggal 18 November, Gong Hyo Jin dilaporkan akan berperan sebagai protagonis dari drama garapan penulis skenario Seo Sook Hyang yang berjudul Ask the Stars (judul literal). Setelah kabar tersebut beredar, sebuah sumber dari Management SOOP langsung memberikan klarifikasi kepada YTN Star. 

“Gong Hyo Jin sedang meninjau kemungkinan untuk muncul dalam proyek baru penulis Seo Sook Hyang ‘Ask the Stars.'” ungkap management SOOP yang dilansir langsung dari laporan media YTN Star pada 18 November 2021. 

Secara singkat, Ask the Stars akan diproduseri oleh Keyeast dan merupakan drama pertama Korea Selatan yang mengambil setting di luar angkasa. Penulis Seo Sook Hyang, seorang ahli rom-com, telah mengerjakan proyek ini selama tiga tahun.

Topik Terkait