X

IntipSeleb – Di tahun 2021, berbagai judul drama Korea dirilis dengan mengungsung berbagai genre berbeda. Selain itu, tim produksi juga tidak segan untuk mengeluarkan biaya lebih, baik untuk kebutuhan gambar serta mengandeng para pemainnya.

Dikutip dari KBIZoom, ada 4 judul drama Korea yang digadang-gadang sebagai drama yang menelan biaya produksi termahal. Apa saja drama Korea tersebut? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Squid Game

img_title
Foto : netflixkr/instagram

Drama Squid Game resmi dirilis pada 17 September 2021 yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, dan masih banyak lagi. Karya garapan sutradara Hwang Dong Hyuk itu diinvestasikan sekitar 2,2 miliar won atau sekitar Rp26,7 miliar untuk setiap episodenya.

Sementara itu, drama Squid Game menelan biaya total 20 miliar won atau Rp241 miliar untuk 9 episodenya. Namun, hal ini terbayarkan karena popularitas drama Squid Game yang meledak di pasangan Asia hingga Amerika, serta menjadikannya drama Korea paling populer di tahun 2021. 

Jirisan

Berita Terkait :

Saksikan Juga