img_title
Foto : NAVER

IntipSeleb – Film Train to Busan memang sudah lama direncakan untuk dibuat dalam versi Hollywood. Namun, saat hasil remake dari Train to Busan merilis judul baru versi Hollywood, hal itu malah mendapat kritik pedas dari netizen. 

Mulai disebut sebagai tak kreatif hingga pemalas, begini kritikan pedas netizen saat merilis judul Train to Busan versi Hollywood. Yuk, langsung cek ulasan di bawah ini!

Train to Busan di-remake oleh Amerika

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Film thriller zombie Train to Busan adalah salah satu film hit terbesar dari perfilman Korea yang mendapatkan popularitas global. Film ini tidak hanya terkenal dengan jalan cerita yang mendebarkan, tetapi juga membuat penontonnya meneteskan air mata karena endingnya yang memilukan.

Dengan kesuksesan besar dan kualitas Train to Busan yang luar biasa, tidak mengherankan bahwa remake Hollywood dikonfirmasi.

Baru-baru ini, judul resmi dari remake Amerika Train to Busan telah terungkap dan memicu reaksi negatif. Seperti dilansir Deadline, remake Hollywood dari blockbuster zombie Korea disebut Last Train to New York.

Topik Terkait