img_title
Foto : ENHYPEN_members/twitter

IntipSeleb – Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) baru-baru tengah diadakan di Korea. Ujian ini merupakan suatu momen sakral di negeri gingseng tersebut, karena menjadi ujian masuk untuk para lulusan sekolah menengah yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi.

Pada siaran langsungnya di platform V Live, ENHYPEN sempat membahas tentang ujian CSAT atau Suneung ini. Namun, komentar sang leader Jungwon menjadi kontroversi di kalangan netizen. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Komentar Jungwon ENHYPEN jadi Sorotan

Allkpop | ENHYPEN_members/twitter
Foto : Allkpop | ENHYPEN_members/twitter

Dikutip dari Allkpop, pada Kamis, 18 November 2021, ENHYPEN mengadakan siaran langsung di platform V Live berjudul D-1 untuk berbincang santai bersama penggemarnya tentang fanmeeting ke-2 mereka.

Momen ini bertepatan dengan ujian CSAT yang baru saja dilaksanakan di Korea. Salah satu anggota berkomentar, “Dari mereka yang datang (ke fanmeeting kami) besok, beberapa dari kau mungkin datang setelah mengambil hasil ujian CSAT. Karena ini, adalah hari setelah CSAT, kau harus mengerjakan ujian dengan baik dan datang.”

Kemudian, Jungwon ENHYPEN menanggapi dengan mengatakan, “Tetapi jika Anda datang ke fanmeeting kami sehari setelah CSAT, maka Anda mungkin tidak melakukannya dengan baik.”

Topik Terkait