img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Adegan romantis di drama Korea tak melulu berhubungan dengan adegan ciuman. Dalam kisah cinta yang ditampilkan di drama, selalu ada beberapa adegan yang menggentarkan hati dengan sebuah sentuhan tapi bukan ciuman. 

Berbeda dengan tren adegan ciuman atau adegan ranjang di awal drama Korea akhir-akhir ini, 5 drama kora ini masih memikat hati para penggemar dengan romansa polos tanpa ciuman. Apa saja? Yuk, cek di bawah ini!

7 First Kisses

Dok. Naver TV
Foto : Dok. Naver TV

Meskipun judul dramanya 7 First Kisses, pada kenyataannya tidak ada adegan ciuman. Di akhir setiap episode, protagonis wanita hanya hampir menyentuh bibir dengan karakter pria. Namun, adegan ciuman tidak diperlukan karena penampilan 7 aktor dan idola top Korea, termasuk Kai (EXO), Lee Min Ho, Taecyeon (2PM), Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, cukup menarik perhatian penggemar wanita. 

Film ini berkisah tentang Min Soo Jin (Lee Cho Hee), seorang karyawan yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan yang harus merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dalam kesendirian dan pekerjaan. Saat bekerja, dia melihat paspor tamu yang terlupakan secara kebetulan dan mengembalikannya. Paspor tersebut ternyata milik seorang bidadari (Choi Ji Woo), yang memenuhi keinginan Soo Jin untuk digoda dan dicintai oleh 7 pria tampan.

Mirror Of The Witch 

Topik Terkait