img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Song Hye Kyo tengah merayakan penambahan usianya yang ke-40 tahun (41 tahun perhitungan usia Korea) pada hari ini, Senin, 22 November 2021. Meski sudah menginjak kepala 4, bintang dram Encounter itu terlihat lebih muda dari usianya.

Memulai karier sejak usia 14 tahun, Song Hye Kyo mengawalinya dengan menjadi model untuk pakaian seragam sekolah. Intip yuk potret transformasi Song Hye Kyo di hari spesialnya ini melalui ulasan berikut, scroll scroll!

Terlahir sebagai putri satu-satunya di keluarga yang tinggal di Daegu, Korea Selatan, Song Hye Kyo menekuni bidang ice skating sejak SD hingga kelas 2 SMP.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu, kepala sekolah di sekolah tempat Song Hye Kyo menimba ilmu pernah mengatakan jika dia adalah orang yang ceria dan pandai bergaul. Selain itu, dia juga aktif dalam berbagai kegiatan dan pandai.

Pinterest
Foto : Pinterest

Saat berusia 16 tahun, Song Hye Kyo secara tidak sengaja mengikuti kontes SunKyung Smart Model untuk memilih model seragam yang diadakan oleh perusahaan produksi seragam. Dia keluar sebagai juara dan memutuskan untuk mulai fokus di dunia hiburan.

Topik Terkait