img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ajang penghargaan bergensi di bidang musik yaitu American Music Awards 2021 digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 21 November 2021. BTS memboyong sejumlah piala penghargaan, yang menandakan keberhasilan mereka akan karya-karya yang telah diciptakan.

Pada saat BTS membawakan pidato di panggung atas pencapaiannya, Jungkook tiba-tiba ditarik untuk segera menyelesaikan sambutannya dan meninggalkan tanda tanya di kalangan penggemar tentang apa yang tengah terjadi. Lantas, mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Penyebab Jungkook BTS Ditarik Saat Berpidato di AMAs 2021

Allkpop | KpopHerald
Foto : Allkpop | KpopHerald

Momen saat Jungkook BTS ditarik saat tengah membawakan pidato di AMAs 2021 tentu mencuri rasa penasaran penggemar. Saat itu, anggota BTS lainnya mengisyaratkan kepada sang maknae untuk segera mundur dari mikrofonnya. Bahkan, Jin sampai harus menyeretnya meninggalkan benda tersebut.

Mengutip dari Allkpop, pada 22 November seorang netizen di forum online membeberkan penyebab Jungkook BTS ditarik saat berpidato di AMAs 2021.

Dalam postingannya, netizen tersebut menyertakan foto bertuliskan, “Please wrap it up” yang tertera di monitor depan panggung, dan memiliki arti agar BTS segera menyelesaikan pidatonya.

Topik Terkait