img_title
Foto : GRAZIA Korea

IntipSeleb – Berkarier sejak tahun 2000-an, sosok Han Ga In sering menghiasi layar kaca televisi lewat aktingnya di berbagai judul film dan drama Korea. 

Aktris asuhan BH Entertainment ini sempat rumorkan memeluk agama Islam karena salah satu kegitanannya yang biasanya identik dilakukan oleh umat muslim. Kenalan lebih dekat yuk dengan sosok Han Ga In melalui ulasan di bawah ini.

Awal Karier

hangain.fc/instagram
Foto : hangain.fc/instagram

Sosok Han Ga In hampir dua dekade kerkecimpung di industri huburan Korea. Ia memulai debut aktingnya di dunia seni peran pada tahun 2003, dengan membintangi drama Yellow Handkerchief sebagai pemeran pendukung dan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actress di KBS Drama Awards 2003.

Berkat bakat aktingnya, pada 2004 Han Ga In ditunjuk untuk memerankan salah satu karakter utama di film Once Upon a Time in High School. Di tahun yang sama, ia juga ditunjuk sebagai bintang utama di drama Terms of Endearment.

Nama Han Ga In kian populer aksinya di drama saeguk bertajuk The Moon Embracing The Sun, yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Wanita Terbaik (mini series) di MBC Drama Awards 2012.

Topik Terkait