img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Untuk melengkapi jalan cerita dan menyempurnakan alurnya, biasanya drama Korea menghadirkan adegan-adegan intim antara pemainnya, yang juga berfungsi untuk menambah chemistry mereka.

Di tahun 2021 ini, ada beberapa judul drama Korea yang memperlihatkan keintiman para pemerannya hingga melakukan adegan ranjang. Diantara deretan judul tersebut, salah satunya sempat menuai kontroversi dari pemirsa. Apa saja drama-drama tersebut? Intip yuk melalui artikel di bawah ini.

1. Nevertheless

JTBC | Netflix
Foto : JTBC | Netflix

Ditayangkan melalui JTBC dan Netflix pada 19 Juni 2021, drama Nevertheless meggandeng Song Kang dan Han So Hee sebagai pemeran utamanya. Drama yang diadaptasi dari webtoon ini berkisah tentang wanita yang trauma karena sempat disakiti oleh mantan kekasihnya, dan pria yang anti komitmen.

Sebelum resmi dirilis, drama Nevertheless dilabeli rating dewasa 19+ karena menyajikan adegan-adegan intim antara Song Kang dan Han So Hee yang berperan sebagai Park Jae Eon dan Yoo Na Bi.

Beberapa kali melakukan adegan fisik di drama Nevertheless, Song Kang dan Han So Hee sukses membangun chemistry yang membuat pemirsa tidak jarang menjadi ikutan terbawa perasaan.

Topik Terkait