X

IntipSeleb – Pada 24 November waktu Korea Selatan, YG Entertainment selaku agensi grup BLACKPINK, telah melaporkan kepada seluruh media bahwa Lisa BLACKPINK telah terinfeksi COVID-19. Laporan ini dibagikan YG Entertainment dengan bentuk surat pernyataan. 

Selang beberapa jam Lisa BLACKPINK dikabarkan terinfeksi COVID-19, banyak penggemar memberikan semangat di berbagai sosial media hingga nama Lisa BLACKPINK trending. Sialnya, hal tersebut malah membuat Lisa BLACKPINK menjadi sasaran bullying. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Lisa BLACKPINK dikabarkan terinfeksi COVID-19

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Diketahui, beberapa hari lalu Lisa BLACKPINK telah kembali ke Korea Selatan, setelah menyelesaikan seluruh pekerjaannya di Amerika. Lalu, pada 24 November Lisa BLACKPINK melakukan test PCR dan hasilnya dinyatakan positif COVID-19. 

“Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November)” tulis YG Entertainment yang dilansir dari Naver pada 25 November 2021. 

Saat Lisa BLACKPINK telah dinyatakan positif, 3 anggota BLACKPINK masih dalam pengecekan. YG mengungkapkan bahwa 3 anggota BLACKPINK yakni Rose, Jennie, dan Jisoo belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga