img_title
Foto : Nowwearebreakingup_official/instagram

IntipSeleb – Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dipertemukan lewat drama bertajuk Now, We Are Breaking Up yang menayangkan episode perdananya pada 12 November 2021 di SBS.

Mengungsung genre romantis, drama Now, We Are Breaking Up menghadirkan adegan-adegan manis antara pemainnya termasuk karakter Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Baru-baru ini, terungkap fakta di balik adegan ciuman panas antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di drama Now, We Are Breaking Up episode 3. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Fakta Ciuman Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Di penayangan perdananya, drama Now, We Are Breaking Up sempat menghebohkan pemirsa karena sudah memperlihatkan keintiman serta adegan ranjang antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Tidak heran, drama garapan sutradara Lee Gil Bok ini memang dilabeli rating 19+.

Melansir dari KBIZoom, salah satu adegan romansa antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menjadi sorotan lebih pemirsa. Pada episode ke-3, terlihat keduanya saling bertatapan dan berujung bertukar ciuman panas.

Topik Terkait