img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Now We Are Breaking Up pada episode minggu lalu, telah meraih rating yang cukup memuaskan. Meski tampilkan alur yang lambat dan melow, drama tersebut tetap banyak diminati karena dihujani dengan pemain top. 

Kecenya, dalam episode minggu lalu dari drama Now We Are Breaking Up, ternyata Kim Seon Ho comeback setelah isu skandalnya yang memanas dalam satu bulan yang lalu. Yuk, langsung cek fakta selengkapnya di bawah ini!

Begini penampilan Kim Seon Ho saat comeback di drama Now We Are Breaking Up

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat ingin melihat Kim Seon Ho tampil di drama Now We Are Breaking Up, kamu harus jeli melihat setiap adegan. Kim Seon Ho secara khusus tampil sebagai cameo, di Now We Are Breaking Up episode 6. 

Wajah Kim Seon Ho tampil saat adegan karakter Oh Sehun muncul. Saat itu, Oh Sehun berada di ruangan kerja The One, di mana di belakangnya terdapat rak yang menampilkan beberapa dekorasi model iklan. Salah satu model iklan yang terpampang di rak itu adalah Kim Seon Ho. 

Meski hanya foto yang sangat kecil dan buram, penonton tetap mengenali sosok Kim Seon Ho. Ini adalah foto yang diambil oleh Kim Seon Ho untuk sebuah majalah, dan mungkin saja kru "meminjamnya" untuk mendekorasi kantor fiksi The One. 

Topik Terkait