img_title
Foto : ITZYofficial/twitter

IntipSeleb – Asia Artist Awards akan berlangsung hari ini, Kamis, 2 Desember 2021. ITZY tercatat sebagai salah satu bintang tamu wanita yang akan menghadiri pagelaran bergengsi tahunan tersebut.

Namun baru-baru ini, JYP Entertainment mengumumkan bahwa ITZY tidak akan tampil lengkap dengan lima anggota di Asia Artist Awards 2021. Mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Alasan Yeji ITZY Absen di Asia Artist Awards 2021

ITZYofficial/twitter
Foto : ITZYofficial/twitter

Melalui forum penggemar ITZY pada 2 Desember 2021, JYP Entertainment mengumumkan jika ada perubahan jadwal di mana Yeji dipastikan absen hadir di Asia Artist Awards 2021.

Yeji ITZY dikabarkan mengalami cedera pada punggungnya saat tengah latihan untuk penampilannya. Pihak medis telah memintanya untuk beristirahat dan mengurangi kegiatan yang melibatkan fisik.

“Yeji ITZY tidak dapat menghadiri acara Asia Artist Awards 2021 hari ini karena cedera punggung yang dideritanya saat melakukan pra-rekaman penampilannya. Dokter menyarankan agar dia meminimalkan aktivitas fisiknya dan banyak beristirahat,” bunyi pernyataan JYP Entertainment, dikutip dari Allkpop pada 2 Desember 2021.

Topik Terkait